Rencana Kegiatan

RENCANA PROGRAM KERJA MASA JABATAN 2015-2016


Assalamualaikum Wr.Wb.
Ikatan Mahasiswa Pelajar Boneatiro Bersatu miliki beberapa rancangan kegiatan atau agenda yang  rencana akan di jalan :
1. Agenda Rutin
    Agenda rutin IKBMPBB yaitu berupa melaksanakan kegiatan Yasinan di kalangan mahasiswa pelajar hal ini dilakukan disetiap masing-masing koordinator wilayah kerja yaitu Bau-bau, Makassar, Kendari dan Jogja. Agenda ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silahturahmi dikalangan mahasiswa pelajar boneatiro bersatu.
2. Agenda Inti
   Agenda Inti IKBMPBB salah satunya Halal Bi Halal  dan Footsall cup yang selama ini telah berjalan beberapa tahun, diagendakan insyaallah memiliki agenda inti tambahan seperti acara Buka puasa bersama dan takbiran yang insyaallah menjadi agenda inti yang baru kami rencanakan di kampung kami tercinta desa Boneatiro.
3. Agenda Gebrakan
   Agenda Gebrakan merupakan agenda yang menjadi pembeda setiap masa kepemimpinan ... dan saya harap agenda gebrakan untuk kepemimpinan masa jabatan 2015/2016 dan rencana agenda itu Baksos dalam bentuk penyuluhan Kesehatan.

      Berdasarkan pemaparan diatas saya selaku ketua IKBMPBB berharap kepada semua golongan mahasiswa pelajar kaum cendekiawan, pembina maupun teman-teman  dari pengalaman masa lalu dimana parsitipasi dari teman-taman agark kurang,   kami berharap kedepannya partisipasinya untuk terus ditinggkatkan, terutama Mahasiswa Pelajar Boneatiro Bersatu.

                                                          Satu nasehat yang dapat saya berikan melalui blog ini:
                                                          Jangan Bangga jika kita memiliki sesuatu,
                                                          Tapi Bangga jika kita dapat melakukan sesuatu
                                                          terhadap  apa yang kita miliki

Salam ....
Ketua IKBMPBB


0 Response to "Rencana Kegiatan"

Posting Komentar