Agenda Yang Telah Dilaksanankan

Ikatakan Keluarga Besar Mahasiswa Pelajar Boneatiro Bersatu telah melaksanakan beberapa agenda tahunan  beberapa di antaranya yaitu Halal Bi Halal yang mana telah diadakan 4 tahun secara beruntun yaitu tahun 2013, 2014, 2015 dan 2016 dengan melewati 2 kepengeurusan.
Hal ini sangat disyukur di mana IKBMPBB ditengah banyaknya problem dalam kehidupan dan tingginya tingkat individualistik yang disebabkan kurangnya pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya sebuah kebersamaan yang di pengaruhi oleh perkembangan zaman modern, masih dapat melaksanakan kegiatan yang tujuannya membangun kesadaran kembali akan pentingnya kebersamaan, akan pentingnya silaturahmi, akan pentingnya norma dan agama.

Adapun beberapa agenda yang telah di jalankan yaitu :
Untuk Kepengurusan pertama yang di ketuai oleh saudara Karim, SH

Halal Bi Halal 2013

Kegiatan ini bertemakan MENUJU MINAL AIDIN WALFAIDZIN DENGAN MEMBUKA HALAMAN BARU BONEATIRO BERPENDIDIKAN telah sukses dilaksanakan yang mana diketua oleh Rahman Hasima, SH. MH. sekaligus yang insyaallah sebagai pelopor terlaksanannya kegiatan Halal Bi Halal berikutnya.

Halal Bi Halal 2014

Kegiatan halal bi halal2014 bertemakan "DALAM SUASANA YANG FITRI KITA PERKOKOH SILAHTURAHMI UNTUK MEMBANGUN KEBERSAMAAN DAN RASA KEKELUARGAAN DEMI TERWUJUDNYA BONEATIRO YANG DAMAI" alhadulillah berhasil dilaksanakan. kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama panitian keanggotan dan teman-teman serta pembina dan atas ijin Bapak Kepala Desa Boneatiro dan Boneatiro Barat.



Footsal Boneatiro Cup 2014

Kegiatan ini sebenarnya telah berjalan setiapa tahunnya kurang lebih 7 tahun yang lalu dibawah naungan karangtaruna namun sempat putus pada tahun 2013 dan di adakan kembali dibawah naungan IKBMPBB yang selaku ketua pelaksana yaitu Karim dan ketua panitia Hasman Maulana, S.Kep.

Untuk Kepengurusan Kedua Yang diketuai oleh saudara Harianto Palau A.Md

Footsal Boneatiro cup 2015

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini diselenggarakan oleh IKBMPBB dengan tujuan menjalin silahturahmi antar sesama masyarakat kampung boneatiro yang tercinta, dengan diketuai oleh saudara Amsa.

Lomba Adzan dan Hafidz Al Qur'an

kegiatan ini melibatkan Anak-anak usia SD yang mana penyelenggaraannya di Desa Boneatiro bertempat di didepan rumah kepala desa Boneatiro pada tanggal 21 dan 22 Juli 2015 dengan diketuai oleh Saudara Muchlizardy. S.Kep.


Kegiatan Halal Bi Halal 2016

Kegiatan halal Bi halal 2016 dikemas agak berbeda dari kegiatan halal Bihalal tahun sebelumnya dimana halal bi halal tahun 2016 kali ini dirangkaikan dengan berbagai lomba diantaranya Kategori anak-anak usia SD yaitu : lomba Adzan, Mengaji dan Lomba Renang sedangkan Ketegori dewasa yaitu lomba Tarik Tambang dan Lomba Lari. Adapun Tema yang diusung yaitu: Dalam Suasana Yang Fitri Melalui Kekeluargaan dan Kebersamaan Kita Perkokoh Silaturahmi Demi Terwujudnya Kampung Tercinta Boneatiro Yang Rahmatan Lil alamin.








Mohon Komentarnya jika ada kekeliruan



0 Response to "Agenda Yang Telah Dilaksanankan"

Posting Komentar